Ayah Taqy Malik Akui sudah Ceraikan Marlina Octoria Sebelum Kabar Dugaan Hubungan Seks Menyimpang | Tuban TIMES

Ayah Taqy Malik Akui sudah Ceraikan Marlina Octoria Sebelum Kabar Dugaan Hubungan Seks Menyimpang

Sep 14, 2021 11:14
Taqy Malik dan sang ayah Mansyardin Malik (Foto: Okezone Celebrity)
Taqy Malik dan sang ayah Mansyardin Malik (Foto: Okezone Celebrity)

JATIMTIMES - Dugaan hubungan seks menyimpang yang dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik kepada istri sirinya Marlina Octaria Kawuwung hingga kini masih menjadi perhatian publik. Sebuah fakta baru pun terungkap di tengah kehebohan kabar tersebut. 

Mansyardin, ternyata sudah menceraikan alias menalak cerai istri sirinya, Marlina. Keputusan itu diambil ayah kandung hafidz Quran, Taqy Malik tersebut setelah mereka cekcok besar. 

Baca Juga : Tak Ada Transparansi, Waktu Uji Kepatutan dan Kelayakan Seleksi Anggota KPID Jatim Mendadak Berubah 

Fakta tersebut diungkap oleh kuasa hukum Mansyardin, Halim Dermawan. Dikatakan Halim bahwa kliennya itu telah menceraikan Marlina di kediaman pribadinya di Depok, Jawa Barat, pada 6 September 2021 silam. 

“Klien saya menjatuhkan talak satu secara lisan,” ujar Halim. 

Diceritakan Halim, jika Mansyardin merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan istri sirinya itu. Pernikahan yang masih berjalan selama 2 bulan itu, masalah utama mereka adalah soal materi. 

“Klien kami selalu dirongrong oleh mantan istrinya dengan masalah utang. Hal ini yang kemudian membuat klien kami mengambil sikap dan memutuskan untuk bercerai,” tutur Halim. 

Setelah diceraikan, Marlina justru mengklaim Mansyardin melakukan penyimpangan seksual dan memohon untuk diceraikan. Pernyataan itu, diakui Halim, cukup membuat kliennya heran. 

Kuasa hukum ayah Taqy Malik itu mengungkapkan, “Dia (Marlina) tiba-tiba muncul dengan berita fitnah yang membuat heboh masyarakat. Dia menyebut, klien kami mengalami penyimpangan seksual yang cukup menyinggung perasaan Mansyardin. Dia itu normal.”

Sebelumnya, kepada awak media, Marlina mengaku sudah menikah siri dengan Mansyardin Malik selama 2 bulan. Ia mengklaim, dipaksa untuk melakukan seks anal saat datang bulan yang menyebabkan kerusakan pada duburnya. 

“Dari hasil visum dubur, ada kerusakan yang sangat signifikan pada bagian belakang klien kami. Kerusakan itu mencapai stadium 4,” kata Eri Kartanegara selaku kuasa hukum Marlina Octoria, pada Minggu (12/9/2021). 

Baca Juga : Waduh, Pasien Covid-19 Berhubungan Seks dengan Pengunjung di Bangsal Rumah Sakit

Selain itu, Marlina juga mengaku telah meminta cerai dari suaminya itu. Namun diakuinya, Mansyardin tidak mau menceraikan Marlina. 

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," ujar Marlina.

Namun permintaan Marlina saat itu tidak dituruti oleh Mansyardin. Ayah Taqy Malik itu langsung meminta maaf kepada istri sirinya tersebut.

Namun setelah beberapa hari baikan, Mansyardin mengingkari janjinya. Ia tetap memaksa Marlina untuk melakukan seks yang menyimpang.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina.

Topik
ayah taqy malik taqy malik kasus ayah taqy malik

Berita Lainnya