Lawan Arema FC, Barito Putera Optimis Curi 3 Poin | Tuban TIMES

Lawan Arema FC, Barito Putera Optimis Curi 3 Poin

Mar 24, 2021 15:16
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (foto: istimewa)
Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman (foto: istimewa)

INDONESIATIMES - Turnamen Piala Menpora 2021 di grup A, pertandingan kedua, Barito Putera optimis kejar tiga poin lawan Arema FC. Pertandingan Barito melawan Arema FC dijadwalkan Kamis (25/3/2021) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dalam pers confrence melalui virtual, pelatih Barito Putera Djajang Nurjaman mengakui, bahwa Arema FC masih menjadi tim yang solid. Terlebih, beberapa pemain Arema FC juga pernah membela Timnas.

Baca Juga : Kepengurusan Kubu Moeldoko Bocor, PD: Bentuk Kepanikan dan Usaha Sia-sia

"Arema FC adalah tim yang kuat dan kami akan tetap berikan perlawanan yang setimpal. Karena kami butuh poin dan lolos dari grup A ini," ujarnya, Rabu (24/3/2021).

Untuk keadaan pemain Barito Putera, paska pertandingan pertama dengan skor 3-3 lawan PSIS Semarang, Djajang mengatakan, ada beberapa pemain yang mengalami cidera kaki. Sehingga sampai saat ini, atau tepatnya h-1 masih belum bisa turun latihan secara full.

"Kami lihat besok keadaannya, jadi mungkin kami lakukan rotasi pada pemain. Kita juga akan melakukan rotasi kepada pemain," ujarnya.

Sementara itu, pemain Barito Putera Alif Jaelani optimis bahwa timnya akan memenangkan pertandingan melawan Arema FC.

Baca Juga : Hadapi Persebaya, Joko Susilo Optimis dengan Kualitas Pemain Lokal yang Dimiliki

"Kita akan siap melawan Arema FC besok dan semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Yang pasti kami akan lakukan pertandingan yang baik untuk melawan Arema FC dan meraih tiga poin di klasemen ini," ujarnya.

Topik
Piala Menpora 2021 Arema FC Barito Putera Arema vs Barito Putera dunia olahraga

Berita Lainnya