Pengurus Cabang Woodball Indonesia Kabupaten Tuban sedang melakukan rapat.
Pengurus Cabang Woodball Indonesia Kabupaten Tuban sedang melakukan rapat.

Ada perubahan dalam tubuh Pengurus Cabang Woodball Indonesia (PCWB)  Kabupaten Tuban. Itu karena cabor tersebut mengadakan rapat untuk me-reshuffle beberapa anggota yang  tidak efisien dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi. Rapat penggantian pengurus itu berlangsung Rabu (30/9/2020) hari ini.

Acara yang diselenggarakan di ruang rapat lantai 1 kantor Koperindag Kabupaten Tuban ini dihadiri seluruh pengurus. Rapat dipimpin  Cipnal, ketua Pengurus Cabang Woodball Indonesia Kabupaten Tuban periode 2018-2023.

Baca Juga : Regenerasi Atlet, Disporapar Kota Malang Buat Personal Branding Atlet Berprestasi

Cipnal mengatakan bahwa reshuffle ini merupakan upaya organisasi untuk menjadi lebih profesional. Sebab,  sebelum ini ada beberapa anggota yang karena berbagai sebab  sulit menjalankan tugasnya.

“Banyak agenda yang menjadi target organisasi dan yang terdekat ialah mengaktifkan latihan di setiap kecamatan yang sempat terhenti karena covid-19,” ungkap Cipnal.

Di sisi lain,  As'ad -anggota seksi umum PCWB Indonesia Kabupaten Tuban-menambahkan, karena masih masa pandemi, sedianya setiap kegiatan di masing-masing kecamatan akan disediakan fasilitas yang dibutuhkan sesuai protokol kesehatan, baik itu perlengkapan cuci tangan, masker dan thermogun.

“Kami tidak ingin muncul klaster baru penyebaran covid-19 di kecamatan-kecamatan yang mengadakan latihan woodball,” pungkas As'ad.