Kuntilanak di lapangan bulutangkis Depok (Foto: IG @Depok24Jam)
Kuntilanak di lapangan bulutangkis Depok (Foto: IG @Depok24Jam)

Media sosial kembali dihebohkan dengan foto penampakan kuntilanak. Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @Depok24Jam.  

Dilihat melalui keterangan lokasi, foto itu diambil di lapangan bulutangkis di kawasan Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok. Tak ayal foto itu langsung menjadi viral di media sosial.  

Baca Juga : Piton Tiga Meter Hebohkan Warga Klojen, Melilit di Kabel Listrik

 

Penampakan kuntilanak itu terlihat saat warga mengambil gambar suasana turnamen bulutangkis di lapangan tersebut. Tampak di foto yang diunggah, sosok mahluk halus itu berpakaian serba putih dan rambut hitam panjang.  

Saat ditelusuri seorang warga bernama Arief memberikan kesaksian.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sa ae nih Coba buat yang senang fotografi bisa dijelaskan secara logis biar tercerahkan hehehe

Sebuah kiriman dibagikan oleh MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) pada

 

"Itu nggak hoaks, diambil warga yang menonton bulutangkis. Nggak sengaja kerekam HP," ujarnya.

Arief lantas mengatakan jika peristiwa itu terjadi pada Sabtu (8/8/2020) malam sekitar pukul 20.30 WIB. Warga yang mengambil gambar tersebut, kata Arief, bernama Diki.  

Dijelaskan Arief, Diki tak sengaja mengambil gambar itu dan munculah sosok kuntilanak tersebut. Seorang warga lain bernama Jaya juga membenarkan adanya penampakan itu.  

"Anak teman saya, Diki yang ngambil," katanya.  

Jaya lalu mengatakan jika Diki iseng memasang foto tersebut dan tak disangka bisa menjadi viral. Foto tersebut diambil ketika para pemain bulutangkis sedang melakukan pemanasan. 

Melihat foto itu, warganet pun memberikan berbagai reaksi. Sebagian dari mereka tetap mengatakan jika foto tersebut hoaks.

@imamfebii : "Hoax njir."

agungsurya0206 : "Sukanya bikin hoax aja ,,mau terkenal yaa."

@den.riyan06 : "Hoax kx,itu anak kecil lagi nonton."

Namun sebagaian mengatakan jika yang tak percaya dengan foto tersebut bisa langsung datang ke lokasi.  

@ariefone67 : "Hay teman" yg bilang ini foto hoax silakan dtng dan tanya langsung dgn warga sekitar, kebetulan ini kampungan saya dicagar alam, gang balong sari 2 rt2/rw5 sekalian kita sparing badminton."