Kotak penyimpan sneaker mewah dari Louis Vuitton. (Foto: istimewa)
Kotak penyimpan sneaker mewah dari Louis Vuitton. (Foto: istimewa)

Sneakers memang sedang digemari banyak kalangan saat itu. Karena itu banyak brand berlomba menghadirkan sneakers dengan beragam kenyamanan. Namun bagaimana dengan kotak penyimpannya belum banyak yang merilisnya.

Untuk itu brand mewah yang telah sukses merilis koleksi sneakersnya, Louis Vuitton memperkenalkan kotak penyimpan sneakers dengan desain eksklusif. Desainnya yang klasik membuat kotak penyimpanan ini menarik perhatian.

Saat menyimpan sneakers di dalam kotak tersebut bisa diletakkan secara vertikal. Kotak tersebut terlihat istimewa karena lapisannya kulit dengan logo LV monokrom.

Sedangkan bagian depannya memiliki tampilan yang transparan, sehingga sepatu di dalamnya dapat terlihat. Dilengkapi dengan pegangan, sehingga akan mempermudah pemiliknya saat membawa kotak tersebut.

Pada bagian dalam kotak terdapat kantong penyimpanan perlengkapan sepatu lainnya, seperti tali sepatu. Yang cukup menarik, kotak ini juga memiliki sistem magnetik.

Sehingga sepatu tetap pada posisinya walaupun kotak dalam keadaan miring. Kemudian setiap kotak juga bisa digabungkan bertumpuk, jika memiliki lebih dari satu sepatu.

Hanya saja, The Louis Vuitton Sneaker Box ini akan dijual terbatas di pameran desain Miami pada awal Desember mendatang. Harganya sendiri belum diumumkan kepada publik.

Hmmn kira-kira berapa ya harganya?